Kamis, 19 April 2012

it didn't works

manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan...kalimat itu bener2 baru terasa dihatiku saat ini..yaaa meskipun sering kali terjadi tapi yang dulu2 pernah terjadi tidak seterasa sekarang ini...
banyak hal yang aku pernah bayangkan dan inginkan...dan semua itu benar2 sudah didepan mata...tinggal beberapa langkah lagi bisa aku dapatkan dan peroleh....
tapi Tuhan belum mengijinkannya..DIA memberikan beberapa cobaan yang membuatku jd smakin jauh dari inginku yang sbentar lagi tercapai itu...beraaaattt sekali..tidak hanya untukku tapi juga bagi orang tuaku...mungkin ibu yang paling terberat merasakannya....
sebetulnya semua bisa berjalan sesuai dgn harapan kalau saja bapak tidak gegabah dan seenaknya sendiri dalam berkeputusan...dan kalau saja om adalah orang yang konsisten dengan ucapan dan kata2nya.....

terkadang ingin marah..tapi untuk apa???tidak selesai juga permasalahan kalau aku marah...justru mungkin ibu akan lebih merasa berat lagi menghadapinya,,,,
kadang aku merasa tak berguna melihat orang tuaku terpuruk...aku sebagai anak yg sudah menikan dan hampir dikaruniai seorang anak justru masih merepotkan kedua orang tuaku...
kesedihanku semakin menjadi jika mengingat hal itu....

alhamdulillah disaat yang berat seperti ini, aku sudah mulai membiasakan diri untuk mendekati Tuhanku...paling tidak ada kekuatan yang terselip dalam hatiku....
aku menyadari betul kalo memang Tuhan punya kuasaNya sendiri..apapun yang Dian mau Dia kehendaki secari mendadak dalam kedipan mata semua berubah,,,,

namun aku tetap percaya bahwa dengan hal ini Tuhan akan menunjukan sesuatu pda ku dan keluargaku...sesuatu yang akan berguna untuk kehidupan kami nantinya,,,,dan aku selalu percaya Tuhan akan memberikan kebaagiaan yg besar setelah cobaan ini....
aku hanya bisa berdoa agar Tuhan mengijinkan aku dan keluargaku hidup dengan nyaman tanpa beban...bolehlah ditambah dengan rejeki yang melimpah namun tetpa memohon untuk selalu diingatkan ditegur agar tidak kufur nikmat....

Tuhan,,smua Kau yang menciptakan maka aku pasrahkan dan serahkan kepadaMu karena hanya Kau yg bisa mengembalikan keadaan ini...amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar