Senin, 19 Desember 2011

the expert center *baca= freaky bb center

uda 3 hari ini bb aku keypad delete sm space nya gk bisa dipencet...angin2an gitu...kadang mau kadang engga..entah karena jempolku kebanyakan dosa ato gimana gak ngerti....yang jelas membuat bisnisku yang sudah kurintis sejak SD jadi tersendat...(bisnis opo coba?)...
ngeselin bangetttt deh pake hape gak normal..masalahnya yang pake udah gak normal dulu..masa iya hapenya juga gak normal..gak balance kan yaaa???

akhirnya dengan penuh tanya2 dan pertimbangan apakah kalo dibwa ke service center akan ditukar unit baru seperti yang sudah2???akupun memutuskan untuk menyekolahkan hape ku ke service center...semoga dpt hape baru...syukur2 dituker ama yang lebih bagus tipenya....hahahaha
sampailah aku ditempat keramat yang akan menyita hapeku....dengan penuh peluh bercucuran dan rasa grogi bercampur frustasi karena bentar lagi mau manggung uda ditunggu sampa penonton....hah???lohh ehhh...jadi beda cerita.....
emmmmm...initinya masuk duduk ngantri sampe giliran aku tiba aku langsung menyanyikan 2 buah lagu..yang pertama tentu saja indonesia raya sebagai penghormatan kepada nusa dan bangsa...yang ke 2 garuda di dadaku...dan mbak CS langsung pingsan nyium nafas aku bau durenn...wkwkwkwk

intinya aku trus bilang kalo hapiku keypad space n deletenya gugur dimedan perang gak kuat melawan pencetan jempolku yang maha dahsyat ini mbak...gimana ini mbakk???apakah jempolku harus dimutilasi??ato jempolku kudu masuk slimming care dlu bias mengecil???
kata mbak CSnya gak usah mbak...jempolnya cukup diisep2 aja 3x sehari nanti kepadnya bener sendiri kok....hah???mbaknya ikutan sarapp....

jadi cerita yang bener adalah..mbaknya bilang kalo hp aku harus nginep..tapi jangkanya lama..kira2 3bulan...pernaha denger lagu kuhamil duluan udah 3 bulan mbak???nahh hape emba sekar nasibnya akan sama...
alesannya karena stock hape blackberry pearl 9105 pink sedang tdk ready...dan itu nunggu dikirim dari pusatnya..pusatnyapun kalo ngirim stocknya cuma terbatas..belum tentu ada warna pinknya...
akupun meminta untuk diservice aja..tp katanya bb itu gk boleh dibongkar...jd tuker baru...

akupun nanya lebih lanjut...kata si mbk setelah aku masukin barang, barangnya langsung dikirim ke jakarta..nanti dijakarta dicheck dlu apa kerusakannya..klo kena air ato apalah..nanti gk bs dituker baru jadi kena biaya service????sontak aku kaget donk ya???aku langsung ngamuk gulingin komputer meja korsi dan mbak nya tak banting2....
"mbak,yang bener aja..aku beli baru 1 bln..merk lain ngasi garansi 1th..emang gak tuker baru..tp slama masa garansi segala bentuk service itu gratis...nah BLACKBERRY PT TAM ngasi garansi 2th...kerusakan ganti unit baru..kalo gk ganti unit baru diservice tapi tetep bayar dengan jangka waktu 3bulan???SEMPAK BUTO!!!! ngapain pake kartu garansi kalo gitu????sekarang kalo saya masukin hape saya trus ternyata gag bisa ganti unit baru uda dibongkar sama pusatnya trus dibalikin dengan keadaan gk bener???ya sama aja boong!!ato masi masa garansi tapi rusak tetep bayar servicenya dalam jangka selama itu??ya mending benerin diConter lah!!!!
PT macem apa kalo gini??katanye resmi dan terpercaya??kok sistemnya merugikan konsumen gini...ini beneran seperti yang mbak jelasin ato embak yang gk paham sam sistemnya trus salah jelasin???tak liat mbak juga gk expert....kalo gk expert jangan kerja di expert center......pokoknya aneh banget deh ya nii service center..gak tau deh....untung aku bego tapi cerdik...uda ku kantongin tuh nomer hape pusat perusahaannya..mau tak telp tak sambangi nek mbak CS nya yang salah kasih info tak suru belajar 9th dlu biar sesuai standart....tapi klo ternyata kayak gitu,,,,ni borok mau tak blow up kemana2 biar gk laku...ngaku resmi kdu lbi properly donk yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar