Selasa, 13 Desember 2011

orang jawa bilang : ATUR PAMBAGYO

assalammualaikumm..............selamat datang dan selamat selamat pokoknya...
buat aku sendiri terutama selamat...setelah sekian lama jadi orang "holaholo" a.k.a bego total  akhirnya sedikit lebih maju untuk memiliki blog ku sendiri,,,,,sumpahhh seneng geelaaa,,,rasanya hampir sama kayak kalo lagi puasa trus denger bedug maghrib.....bahagiaaaa bangettt.... (derita orang gaptek) yang lain uda nulis dr tahun 90an aku baru sekarang bisa bikin...itu juga nanya temen via bbm caranya bkin blog gimana...
diblog ini nantii...saya berencana memindahkan diary saya yg uda gk bisa  dibaca lagi karena saya nulis uda dari jaman nabi musa jd kertasnya pake daon....ke blog ini...jadi buat semua yang terceritera disni jangan marah ato tersinggung karena meski bukan fiktif tapi ini blog saya jadi suka2 saya mau nyantumin nama siapapun buat dicaci maki....hehehehe,,,,

salam merdeka dari aku yang baru bisa bkin blog ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar