Selasa, 13 Desember 2011

The real ABG



Masa2 SMA adalah masa dimana anak2 jaman aku dulu mengalami puber (masalahnya jaman sekarang puber mulai SD). Kata orang masa puber itu masa dimana seseorang dari masa anak2 menjadi maju ke masa remaja getooh. Yang mulai pacaran lah, jakun mulai tumbuh lah, rambut “itunya “ mulai melebat lah, cewek2 mulai genit yang membabi buta lah, dsb.
Tapi sayangnya hal lazim diatas tidak berlaku untuk kami, aku dan ketiga teman cewek aku di SMA dulu. Aku dulu punya genk terdiri dari 4 cowok n 4 cewek. Namanya “The KOmex”. Nah, kita para cewek punya suatu kelainan jiwa akut. Pas pelajaran olahraga kan kita semua kudu ganti baju tuh, nah pas ganti baju kita cewek berempat masuk dalam kamar ganti yang sama. Disitulah  sakit jiwa kami mulai menampakan bau dan gelagatnya. Berawal dari kalimat pembukaan si nenoz :
Ehh, punya Sansan tandus..gila……!!!
(semua melirik kearah sansan)
Hahaha…gak punya duit buat beli pupuk ya?
Aku yang awalnya gak ngehh jadi panik liat punya nenoz
Allahuakbarrrrr…..itu kamu pakein firdaus ya?
Jorokknyaaaa……
Si Dede yang tadinya Cuma diem dan ikut komat kamit tanda shock akhirnya ikut unjuk gigi
Nihh, liat donk punya aku…!!rambut si boleh item tapi punyaku blonde kan warnanya??

Asyikk dengan obrolan sedeng kami, waktu ganti bajupun telah usai dan kami tak beranjak dari rapat mempertontonkan harta kami..sampai2 dari luar ada suara orang gedor pintu triak2 minta dibukain karna dia dikejar2 satpol pp.bukan, karena mau ganti baju juga..
Tak selesai disitu setelah keluar dari ruang ganti dan kami telah menutup rapat rutin kami tentang harta itu, kamipun tlah berubah menjelma sebagai putri2 cantik dengan gaun bernomer punggung dan siap melompat kesana kesini dengan gemulai bagai kuda liar Sumbawa yang kesetanan (bayangin aja udah kuda liar pake kesetanan pula)…setelah sampai dilapangan olahraga sekolah,  Sansan yang emang dasar penyakitan panu akut dari dulu, gak pernah turut serta dalam kegiatan mulia ini.
Pak Guru, saya kakinya kesleo..gak ikut lari dulu ya Pak..!!
Kami bertiga dede, nenoz dan aku pun sudah tau tabiat berkilahnya sansan yang anak juragan minyak.
Sementara kami dengan sukses melompat indah dengan gemulai bagai kuda liar Sumbawa yang kesetanan, sansan justru asyik mojok sambil mainan handphone. Tiba2 pak guru dan kami bertiga  mendekati sansan, entah tak sadar atau bagaimana sansan bukannya menyembunyikan handphone yang tengah memutar video bokep malah memamerkan pada pak guru..
Sini deh..sini deh…gila ya, dadanya pewaris tunggal Hilton kecil banget..!
Sama punyaku aja masih kalah, kayak gini kok bangga bikin video ya gak??

Kami bertiga yang shock liat sansan mengatakan hal tersebut pada pak guru pun langsung mundur 3 langkah, 1 langkah, dan langsung kabuuuurrrrrrr…….berharap sansan akan baik2 saja dengan video dan kalimatnya tadi. kami mengawasi dia dari kejauhan..sambil menghitung mundur memberi aba2 seolah malapetaka akan terjadi pada sansan…3,2,1……jeng..jeng..!!! apakah yang terjadi sodara2?? Ternyata pak guru tidak memarahi sansan bahkan tidak terlihat raut muka keberatan atau marah..justru beliau malah ikut megang hape n nonton….Jabang bayi biyung alahhhhh….!! Memang, guru kencing berdiri murid kencing berlari..tapi aku tetep jongkok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar